[SIDDHI TOUR & TRAVEL] Jogjakarta – Semarang

LOGO SIDHHI copy


Cap Go Meh Tour Jogjakarta – Semarang
25 – 28 Januari 2010 (4D/3N)


Hari Pertama : Jakarta – Jogja (S)
Semua peserta tour berkumpul 1 jam sebelum keberangkatan di tempat yang menjadi meeting point. Setelah itu tepat jam 18.00 berangkat dari meeting point menuju kota gudeg Yogyakarta dengan melalui Tol Cikampek, Pamanukan (Istirahat), Jatibarang, Indramayu, Cirebon, Kebumen, Purworejo dan jam 8.00 keesokan harinya sampai di kota jogja

Hari Kedua    :  Jogja – City Tour (B/L)
Seluruh peserta tiba di jogja jam 08.00 dan langsung menuju Hotel Sahid Raya (****) untuk meletak seluruh perlengkapan dan berbenah diri untuk langsung makan pagi di Restoran Ambarketawang, setelah makan pagi Seluruh peserta berangkat menuju candi mendut dan mengunjungi candi Borobudur yang merupakan candi agama Buddha paling besar yang ada. Setelah itu peserta diajak balik ke hotel untuk berbenah diri dan kemudian diajak untuk shopping di Malioboro dan makan malam di sana secara lesehan di sepanjang jalan.

Hari Ketiga: Jogja – City Tour – Semarang (B/L)        
Setelah selesai sarapan pagi di hotel dan bekemas kemas barang barang, para peserta akan diajak untuk mengunjungi candi Prambanan merupakan peninggalan Rakai Pikatan Sanjaya dari abad ke IX dan candi sewu, yang merupakan candi agama Buddha terbesar ke dua setelah Candi Borobudur dan dari candi prambanan perjalanan dilanjutkan mengunjungi Keraton Jogjakarta Hadiningrat yang merupakan tempat tinggal dari kepala pemerintahan Jogjakarta yaitu Sri Sultan Hamengkubuwono X, setelah mengunjungi keraton peserta diajak untuk mengunjungi pusat kerajinan perak di Kotagede Setelah itu peserta tour akan menuju kota Semarang dan menginap di Hotel Telomoyo (**) Semarang. Sesampai di semarang diperkirakan bertepatan dengan makan malam peserta tour akan di ajak untuk wisata kuliner di SEMAWIS (Semarang Wisata) ditempat ini terdapat puluhan pedagang makanan khas Jawa Tengah terutama Semarang.

Hari Keempat: Semarang – Jakarta (B)
Setelah selesai sarapan dan berkemas barang barang peserta akan di ajak untuk mengunjungi beberapa wihara dan kelenteng yaitu Kelenteng Sam Po Kong yang merupakan klenteng yang di bangun oleh laksamada Ceng Ho saat dia datang dan menetap di jawa tengah dan Wihara Watu Gong, setelah itu peserta akan diajak untuk belanja oleh oleh khas semarang seperti bandeng asap Juwana. Setelah selesai dan peserta akan diajak untuk kembali ke bis dan kembali ke meeting point masing masing melalui Kendal, Gringsing, Alasroban, Batang, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Brebes, Cirebon, Indramayu, Jati Barang, Pamanukan dan masuk Tol Cikampek. Dan masuk ke meeting point pada pagi dini hari.

Demikian acara tour ini kami persembahkan untuk anda semoga anda puas dengan pelayanan yang kami berikan selama diperjalan. Terimakasih atas partisipasinya serta kepercayaan anda mengunakan jasa tour kami dan sampai jumpa pada acara tour lainnya.

Harga Termasuk :

  • Bus AC Pariwisata Kapasitas 40 Seat
  • Hotel Bintang **** dan **
  • Tiket Wisata dan makan siang
  • Tour Guide dalam bahasa Indonesia

Tidak Termasuk :

  • Pengeluaran Pribadi
  • Makan Malam
  • Tips untuk supir dan tour guide

Biaya Tour :  Rp 850.000,- (Satu kamar di isi 2 – 3 orang)

Hubungi:
SIDDHI TOUR & TRAVEL   : 021- 5666 168, 3307-8168, 6056 6168
ICHSAN  : 0818 0801 7688, 021-96677688
CUCULIA : 0816 480 7379, 021-71311322