[Siddhi Tour] Belitung Island Tour

2009-11-11-01

HARI 01 :
Kumpul di Bandara Soekarno Hatta jam 05.00wib di Terminal 1B, Penerbangan Sriwijaya Air pukul 06.20 wib. Setiba di Airport H.AS Hanandjoeddin, Belitung sekitar jam 07.45 wib, Anda dijemput dan diajak untuk sarapan mie rebus khas belitung dengan es jeruk kunci.

Kemudian check in ke Hotel Pondok Impian 2, lanjut untuk city tour ke kota Gantung dan Manggar.Di kota Gantung Anda diajak
mengunjungi lokasi syuting film Laskar Pelangi . Ke Bukit Samak yaitu perumahan mantan Petinggi PN. Timah yang terkenal bersih dan asri.
Makan siang di kota Manggar, dilanjutkan jalan – jalan ke Pantai Serdang melihat perahu – perahu nelayan yang berwarna – warni dengan background pasir putih ……..hmmm……… indahnya ………..

Penasarankan apa enaknya kopi di Kota Manggar yang dikenal Kota Seribu Warung Kopi? Nah, sorenya Anda pasti akan diajak untuk
beristirahat di Kedai kopi untuk mencicipinya.

Kemudian kembali ke kota Tanjung Pandan, dalam perjalanannya singgah ke Pantai Burung Mandi,ke Vihara Dewi Kwan Im dan ke Bukit Batu.Makan malam di restoran seafood di kota Tanjung Pandan dan kembali ke Hotel untuk beristirahat.

HARI 02 :
Berangkat dari Hotel Jam 07.30 wib menuju Pantai Tanjung Tinggi yang terkenal dengan keindahan laut, batu-batu dan pasir putihnya.
Pantai ini adalah salah satu lokasi syuting Film Laskar Pelangi dan Video klip Nidji.

Makan siang di rumah makan tradisional dengan menu khas masakan Belitung. Setelah makan siang Anda diajak ke Pantai Tanjung Kelayang.Dari sana Anda dibawa ke beberapa pulau kecil dengan naik perahu.Salah satunya adalah Pulau Lengkuas dimana terdapat Menara Mercususar dengan pemandangan yang eksotik sekaligus bisa menikmati sunset.Selama di pulau Anda bisa berenang dan snorkeling dengan menyewa maskert snorkel dan fin untuk melihat keindahan karang – karang dan ikan di bawah laut.

Sesudah melihat sunset kembali ke kota Tanjung Pandan untuk makan malam di Hotel Pondok Impian Grand.

HARI 03 :
Setelah sarapan pagi di Hotel, akan check – out pada jam 07.00 wib. Anda diajak membeli oleh – oleh khas Belitung seperti kerupuk, terasi, madu,abon ikan, keripik sukun, dll. Melihat keunikan lain dari Pulau Belitung yaitu Batu Satam yang dipercaya oleh penduduk berasal dari pecahan
meteor. Sebelum kembali ke Jakarta Anda diajak makan siang, makan Pampi, yaitu kwetiau khas Belitung. Setelah itu diantar ke Airport untuk
penerbangan kembali ke kota Jakarta dengan Sriwijaya Air pukul 14.00 wib.
Terima Kasih sudah menikmati LIBURAN bersama SIDDHI TOUR …….

Harga Paket Tour per orang :
Adult Twin Share : Rp 2.200.000,-
Singgle Suplement :  Rp 2.200.000,- + Rp 200.000,-

Harga Paket Tour sudah termasuk :
1.Tiket pesawat PP Jakarta-Tanjung Pandang dengan Sriwijaya Air
2.Airport Tax
3.Akomodasi 2 malam di Hotel Pondok Impian 2
4.Transportasi tour degan bus AC
5.Acara wisata + Lokal Guide
6.Makan sesuai program (3x makan pagi,3x makan siang,2x makan malam)
7.Tip local guide dan sopir
8.Mineral water di Bus

Harga tour tidak termsuk :
1.Pengeluaran pribadi seperti : mini bar,laundry dan biaya telepon di hotel
2.Sewa jaket pelampung,fin,masker snorkel untuk snorkeling
3.makan,minum & tour di luar program

Hubungi SIDDHI Tour & Travel
Jl.Dr.Muwardi I No.7
Grogol-Jakarta Barat 11450
Telp / Fax : (021) 5666 168

Ichsan : 0818 0801 7688
Cucu : 0816 480 3739

download brosur Belitung Island Tour