Artikel Tag

Semua isi web Siddhi di kelompokkan ke dalam beberapa kategori, sebagai contoh, untuk artikel dikategorikan ke dalam kelompok wirausaha, dharma, hukum, dan lain-lain. Selain melakukan pengelompokan dengan kategori, web Siddhi melakukan pengelompokan dengan Tag.

Tag adalah sebuath istilah yang bisa digunakan untuk mensifati atau membagi-bagi artikel. Mirip dengan kategori, tag mempunyai sifat lebih bebas dan dapat ditentukan sendiri oleh penulis. Kategori bersifat kaku, penulis tidak bisa memilih diluar yang telah ditentukan.

Contoh penggunaan tag di dunia nyata

Pasti masih bingung mengenai tag. Sistem tag ini diadopsi dar cara penulisan dan penyusunan Buku.

Buku dibagi berdasarkan bab (kategori), isi dan maksud tulisan-tulisan dibagi secara jelas berdasarkan bab. Namun kadang pembaca ingin mencari sesuatu istilah di dalam buku dan tidak mungkin bisa mencarinya berdasarkan kategori. Maka di halaman belakang buku disediakan yang namanya Index. Index ini berisi istilah-istilah yang ada di dalam buku dan disertai nomor halaman.

Index pada buku ini sama dengan sistem tag yang digunakan pada web Siddhi.

Catatan:

  • Selalu isi tag untuk artikel anda karena ini dapat membantu pembaca mencari apa yang mereka butuhkan.
  • Tag juga dapat membantu mempromosikan artikel anda di search engine seperti Google dan Yahoo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>